Profil Jemaat: International Worship Church

Cerita:

International Worship Church (IWC) berawal pada tahun 1997 dari sebuah pertemuan doa yang terdiri dari 13 orang. Pada saat itu  Rev.Harjono Margono, Rev. Samuel Murti dan Rev. Buddy Hannanto memulai IWC di Santa Monica, California.

Pada bulan December 1999, Rev Buddy Hannanto ditahbiskan untuk memulai pelayanannya oleh Rev. Jeff Wright yang pada saat itu menjabat sebagai Direktur dari Pacific Southwest Mennonite Conference. IWC kemudian berkembang menjadi gereja yang bertumbuh dalam jumlah. Pada tahun 2000 IWC berpindah ke lokasi yang baru di Alhambra City dan melalui jajaran pemimpin dan konggregasi, IWC terus menjadi saluran berkat bagi Kasih Karunia Tuhan.

Sejak tiga tahun terakhir, Tuhan membawa IWC kepada sebuah bangunan gereja yang besar di San Gabriel City. Tuhan tetap setia memakai gereja kami untuk mengembangkan Kerajaan-Nya.

Visi:

Menjadi gereja lokal yang bertumbuh dengan pengaruh yang global

Misi:

Memimpin jemaat untuk bertumbuh dalam hubungan bersama Yesus Kristus dan untuk menjadi seperti Yesus Kristus

Nilai:

  1. Kami akan mengasihi orang sampai mereka menanyakan alasannya – Lukas 5:30-32
  2. Kami menjadi orang yang apa adanya dengan satu sama lain – Kisah 2:42-47
  3. Kami menjadi pemberi kontribusi bukan konsumen – Kisah 20:35
  4. Kami menghidupi apa yang kami pelajari – Matius 7:24-27
  5. Kami akan menjangkau keatas dan kebawah – Roma 12:4-6
  6. Kami akan membuat segalanya lebih baik – Matius 25:23

Ibadah:

  • Minggu jam 10.30 AM – Ibadah Bahasa Inggris, 12.30 PM – Ibadah Bahasa Indonesia, 12.30 PM Sekolah minggu
  • Rabu 9 malam – Doa malam
  • Jumat 9 malam – Pertemuan Rumah Doa

Pelayanan

  • Anak anak: Kami mengasihi anak anak di IWC. Mereka bukan hanya masa depan dari gereja, mereka adalah Gereja. Mereka mengambil peranan penting dalam gereja,dan mereka adalah bagian dari Tubuh Kristus. Kami memiliki keinginan kuat untuk menanamkan kasih Kristus melalui Alkitab sekaligus bersenang senang! Kami percaya pada ibadah antar generasi dimana semua kategori umur dapat terhubung dalam pelayanan gereja.
  • Anak muda: Kelompok anak muda kami bertumbuh dalam hubungan bersama Tuhan dan satu sama lain, dan diutus keluar untuk melayani komunitas lokal.
  • Dewasa : IWC percaya bahwa penting untuk kaum dewasa berada di dalam komunitas bersama. Kami memiliki focus untuk menguatkan hubungan dengan Tuhan melalui pembacaan alkitab, doa dan pelayanan di dalam komunitas.

IWC adalah Gereja Kristen Kontemporer yang berada dibawah naungan Konferensi Franconia Mennonite. Mohon dukung kami dalam doa untuk pelayanan-pelayanan kami.